Doa Sedekah

Rabu, 24 Januari 2018

Wahai Para Istri Jangan Sampai Jadi Korban, inilah Ciri-Ciri Suami yang Terkena Pelet "PELAKOR"

Apakah kalian sempat alamiah perihal yang semacam ini?. . .
benar kala ikatan suami istri lagi baik - baik aja dan juga nampak harmonis, setelah itu secara tiba - tiba suami istri jadi terglia - tergila dengan teman . perihal ini memiliki banyak polemik. apakah ini terdapat kaitannya dengan " pelet " ataupun guna - guna, ataupun bisa jadi dapat jadi karna terdapat permasalahan.



tetapi banyak orang yang yakin kalau perihal ini terdapat kaitannya dengan yang namanya pelet ataupun guna - guna orang ke 3.

melansir islamidia, pelet seorang diri menggambarkan ilmu sihir yang dapat pengaruhi seorang di dasar siuman buat mencintainya.

walaupun sihir dalam islam diharamkan, tetapi masih banyak orang yang memakainya demi memperoleh apa yang di idamkan, semisal: memahami istri/suami orang, menghancurkan rumah tangga, dan juga yang lain.

baca pula : pesugihan ini katanya tidak syirik, karna bersumber langsung dari angkatan laut (AL) quran, apa itu?

bisa jadi tidak seluruh orang yakin dengan terdapatnya ilmu pellet, tetapi realitasnya sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat pengaruh sihir yang jahat ini.

ayat al - qur’an dan juga hadits yang menggambarkan tentang kejahatan sihir pemisah suami - istri

“dan mereka menjajaki apa yang dibaca oleh setan - setan pada masa kerajaan sulaiman. sulaiman itu tidak kafir namun setan - setan seperti itu yang kafir, mereka mengarahkan sihir kepada manusia dan juga apa yang diturunkan kepada 2 malaikat di negara babilonia ialah harut dan juga marut ".

sementara itu keduanya tidak mengarahkan suatu kepada seorang saat sebelum berkata, “sesungguhnya kami cumalah cobaan (bagimu) , karena itu janganlah kafir. ”

hingga mereka menekuni dari keduanya (malaikat itu) apa yang (mampu) memisahkan antara seseorang (suami) dengan istrinya. mereka tidak hendak mampu mencelakakan seorang dengan sihirnya kecuali dengan izin allah. mereka menekuni suatu yang mencelakakan, dan juga tidak berikan khasiat kepada mereka.

dan juga begitu, mereka sudah ketahui, barangsiapa membeli (memakai sihir) itu, tentu tidak hendak menemukan keuntungan di akhirat. dan juga begitu, sangat kurang baik perbuatan mereka yang menjual pribadinya dengan sihir, sekiranya mereka ketahui. ” (qs. al - baqoroh : 102)

dari jabir ra, rasulullah saw telah bersabda,

“sesungguhnya iblis meletakkan singgahsananya di atas air, setelah itu ia mengutuskan tenteranya, hingga yang amat dekat perannya di antara mereka kepadanya yakni yang amat besar fitnahnya. salah seoarng daripada mereka tiba seraya mengatakan: saya telah berbuat begini dan juga begini.

baca pula : " bu, mengapa engkau tega gantikan jatah susuku dengan susu bubuk itu? "

kemudian iblis mengatakan: kalian belum berbuat apa - apa.

rasulullah saw bersabda: setelah itu salah seseorang daripada mereka tiba seraya mengatakan: saya tidak meninggalkannya sampai saya telah menceraikannya daripada isterinya.

rasulullah saw bersabda: setelah itu iblis mendekatkannya kepadanya seraya mengatakan: ya kalian (baik). al - a’masy (perawi) mengatakan; saya memandang rasulullah saw bersabda; setelah itu ia jadi pembantu setianya”. (hr. muslim 5032)

identitas orang yang terserang sihir pelet

orang yang terserang sihir pelet lazimnya hendak hadapi indikasi yang tidak normal. untuk yang terbiasa berbarengan, pastilah ia hendak mengidentifikasi identitas tersebut. berikut ini sebagian cirri - ciri seorang yang terserang pelet, baik pria ataupun perempuan:

baca pula : dukun gadungan ini cabuli korbannya, dan juga yang lebih parahnya lagi ngaku bagaikan nabi adam

1. mencuat kerasa cinta yang kelewatan sampai - sampai tidak dapat ditahan

2. senantiasa terbayang - bayang muka seorang yang menyihirnya

3. kemauan buat berjumpa ataupun senantiasa rindu dengan orang memeletnya

4. kerap pusing kepala, paling utama bila hasratnya mau berjumpa orang yang memeletnya tidak tersampai

5. kerap marah - marah tidak jelas pada istri ataupun suaminya

6. terasa tunduk dan juga patuh terhadap perintah seorang yang memeletnya

7. terasa tidak lezat tubuh, tetapi kerasa itu hendak lenyap mendadak dikala berjumpa dnegan orang yang memeletnya

8. tidak bernafsu terhadap istri ataupun suaminya sendiri

9. nafsu makannya lenyap dikala di rumah, tetapi nafsu makannya bertambah kala menikmati masakan orang yang memeletnya

trik mengobati seorang dari pengaruh sihir pelet

upaya pengobatan untuk seorang yang terserang sihir pelet bukanlah gampang. trik kesatu yang wajib dicoba merupakan dengan keluarkan pengaruh sihir ataupun kekokohan pelet dari badan sang korban.
sehabis kekokohan tersebut lenyap, hingga wajib dicoba pemulihan dengan membagikan pencerahan pada korban supaya lebih mendekatkan diri pada allah subhanallahu wa taala sampai - sampai kekokohan jahat tersebut tidak dapat menguasainya berulang.

trik lain yang dapat dicoba buat mengobati seorang dari pengaruh pelet, ialah dengan melaksanakan rukyah pada orang yang terserang pellet.

atas izin allah swt, hingga pengaruh sihir pelet hendak menghilang dan juga korban dapat berulang hidup wajar berulang.







( sumber: katakitaislam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wahai Para Istri Jangan Sampai Jadi Korban, inilah Ciri-Ciri Suami yang Terkena Pelet "PELAKOR"

0 komentar:

Posting Komentar